--

-------------------------------

Cinta itu Dapat Memilih

Hey.,. gadis manis setiap kamu butuh perhatian cinta.,
aku berikan rasa cinta itu ke kamu.,
apa kamu menerimanya.,?? aku tidak tau..,.,
yang aku terima hanya rasa kecewa dari kamu.,

Heloo.., apa rasa itu telah sampai .,,Heloo.,?<)

Dalam hal ini aku tidak memilih satu opsi dari mencinta dan dicinta.
tetapi keduanya, karena tidak akan ada cinta jika tidak mencinta.,
aku mencintaimu karena kamu mencintai aku atau sebaliknya.,
dengan itu harmonisasi akan terjadi dalam dua hati.,

Sayang, aku tidak mewajibkan kamu tuk menikah dengan aku.
aku adalah satu dari sekian banyak pria yang ada di dunia ini.
aku akan memberikan kebebasan untuk kamu,
cari pria yang terbaik dan hebat tuk menemani hidupmu.,
karena waktu tidak mungkin dapat di putar kembali.,
manfaatkan kesempatan luang kamu., tuk masa depan kamu.
karena jika kamu sudah memilih,
kamu harus tau kosekuensi dari sebuah pilihan.,

No comments:

Post a Comment